RSS

Monthly Archives: July 2007

Ultah ABN ke 73

Hari ini, Jumat 20 Juli 2007 The Founder of ABNP berultah yang ke 73. Alhamdulillah, legenda hukum Indonesia ini masih sehat wal ‘afiat. Semoga saja beliau dan keluarga selalu dalam lindungan-Nya.

Dalam sambutannya, ABN berpesan “kejujuran adalah segalanya”. Jadi, meskipun sebagai lawyer yang banyak orang beranggapan adalah “pembohong”, tapi aku pribadi yakin, bahwasanya dalam diri seorang ABN tertanam benih tersebut.

Selamat Ulang tahun Bang Buyung, semoga selalu diberi umur yang bermanfaat bagi sesama dan segala amal kebaikanmu menjadi amal jariyah di sisiNya, Amin.
(fotografernya aku sendiri loh…)

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 20 July 2007 in Uncategorized

 

Listrik Padam

Selasa sore, 17 juli 2007, begitu jam kantor menunjukkan pukul 17.00 wib, buru-buru aku tenteng tas ransel yang biasa aku bawa ke kantor. Aku ingin mengakhiri aktifitas di kantor, dan segera merebahkan badan di kasur kos2an seraya melihat berita sore di televisi yang selalu kuupdate.

Tapi sayang, begitu membuka pintu kamar,,, huffhfff..panas banget. Ketika ingin kunyalakan kipas angin dan penyedot udara di kamar, ternyata listrik padam. Aduh,,,mpe kapan nie, pikirku,,,

Setelah kutunggu, magribpun terlewati dan hingga pukul 18.40 tidak ada tanda-tanda mengenai kapan listrik akan menyala lagi. Karena di kamar panas banget, iseng-iseng aku nongkrong di halte Pasar Festival.

Sebenere sie kepikiran juga untuk maen ke kos Irfan or m’Budi, itung2 silaturahmi. Tapi ntar dulu dech, mungkin sebentar lagi nyala,,,

Setelah puas menyaksikan orang-orang dengan kesibukannya masing-masing, kulanjutkan langkahku menuju warung nasi penyet di deket Kedutaan Rusia. Lalu aku mesen ayam penyet aja, dan makan dengan keringat yang biasa keluar ketika aku kepanasan.

Dalam perjalanan pulang, kupikir kembali ide tentang maen ke tempat irfan. Begitu sampai di kos, langsung ku telpon dia, dan ternyata dia ada di kos2an.

Langsung deh aku berangkat ke kosannya di daerah Tebet. Gak tau juga ya kenapa kalo tidur tuh aku harus pake kipas angin, padahal kalo bangun di pagi hari kedinginan. Ya itulah yang memaksaku untuk menginap di kos Irfan.

Sesampainya di sana, ternyata ada adeknya Irfan dan temannya yang sedang magang di Trans TV. Akupun dipersilahkan masuk ke kamarnya.

Kira-kira jam 23.30 abang telpon kalo listrik sudah normal, dan aku pun tidak berani untukpulang kembali ke kos, karena angkot sudah habis. Jaang-jarang kan nginep di tempat temen.

Pagi-pagi aku langsung pulang karena jam 8 harus berangkat ke kantor…
Semoga tidak terjadi lagi yach,,,

 
Leave a comment

Posted by on 18 July 2007 in Uncategorized