RSS

Bersihin Wisma Indonesia

10 Aug

bangun pagi…..
habis shubuhan langsung cabut ke taman dengan membawa peralatan perangku,,maklum bagian dari hobiku. tanpa disuruh pun aku pasti sudah siap-siap untuk rapiin tanaman agar terlihat bersih dan enak dipandang mata.

Maklumlah kan minggu depan sudah mau 17an di Wisma ini, ada upacara bendera dan makan-makan pesta bagi para student di Berlin dan sekitarnya yang jarang makan masakan Indonesia,, (pada dateng ya prend..)

Emang kerja keras bener hari ini, dari jam 6 dah mulai bersih nah baru kelar tuh jam 11 siang,,tapi semua itu juga karena ada mandornya,,hehehe. Coba kalo karena keinginan sendiri pasti dua jam aja udah tepar deh,,hahaha.

Maklumlah dimandorin habisnya udah di gaji gede sie,,,wekekeke..

 
Leave a comment

Posted by on 10 August 2009 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: