RSS

Kangen…

04 Feb

Udah hampir dua bulan ini kangen banget
kangen mbaca..
mbaca apa aja..
tapi sayang,,cman 3 buku dari indo yang kubawa
dan cuman 1 yang menarik
dan sekarang sudah habis terbaca…

Kangen baca filsafat
enak,,renyah,,
serasa terbang ke alam bebas
udah lama sekali sepertinya otakku tumpul

sejak mulai bekerja rasanya kok jadi males baca ya
berarti itu udah 3 tahun yang lalu dong ya
padahal aku dah borong buku-buku bagus loh
cuman menumpuk dipojok lemar kos
dengan sampul plastiknya yang masih tertutup

begitu mau berangkat ke jerman
ntah pada dikemanain tuh buku ya
lupa…hahahaha…
padahal tuh karya-karya Paulo Coelho yang terbaik
tapi tak apalah
nanti pulang indo borong lagiiiii…

Muuuuuuuuuuuuach,,,kangen mbaca…
i luv reading…

 
Leave a comment

Posted by on 4 February 2010 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: