RSS

Lepas Bebas

05 Feb

pagi yang cerah
seger banget rasanya udara pagi ini
sepoi-sepoi kaya di puncak gunung
jadi pengen naik gunung lagi euy..

nikmatnya naik gunung tuh fresh
melihat pemandangan alam
jauh dari hiruk pikuk keramaian kota
jauh dari kerjaan yang nambah beban pikiran
bebas berteriak sekeras-kerasnya

jan nikmat banget deh pokoknya
tidur di tenda
masak indomie
masak nasi
masak bubur
buat kopi
buat teh
buat ager-ager
hahahahaha,,,, terbang sebebas merpati..

hwaaaa…kangen jadinya sama anak2 diksar nebula
temen seperjuangan masuk UKM Nebula
Mega, Lendra, Anti ma Nindya
Survival gak pada makan apa-apa
untung gak mpe sepekan survivalnya ya..
jadinya gak jadi makan cacing deh,,,huek..hahaha

berharap pas pulang bisa menjelajah Rinjani deh
seminggu di gunung
hmmm,,,pasti nikmat banget
lepas….bebas…
Amin ya Rabb…

 
Leave a comment

Posted by on 5 February 2010 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: