RSS

Makro-Makroan yuk…

05 Mar

Kayaknya setelah baca tentang fotografi makro di kaskus jadi pengen deh beli lensa makro, apalagi kalo ngeliat hasil foto-foto yang diposting,,,aje gileee,,,mantep abis! Bener-bener bersih dan menarik sekali untuk dilihat.

Tapi aku masih gak ngerti nih, kenapa ya di kaskus tuh pada mbanggain lensa makro Tamron 90mm (Tammy),,,hmmm..menurutku sie pasti biasalah masalah budjeting aja. Sebenarnya kalo membandingkan harga Tammy dengan Lensa Canon gak jauh-jauh beda juga kok, kecuali emang yang Canon L series ya, paling-paling bedanya 2 jutaan kayaknya deh.. hihihi. Ya kalo masih kerja di Jerman terus mah santai aja segitu, nah kalo udah balik Weleri bakalan berat lah ngais-ngais uang segitu..hohoho..

Ya, semoga saja aku bisa menahan nafsu untuk beli lensa lagi. Dan tentunya, semoga ada rejeki tak terduga dari Allah, sebagaimana crita aku beli Canon 50D. Alhamdulillah.

23.05 05.03.2010

 
Leave a comment

Posted by on 5 March 2010 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: