RSS

The Guardian

25 Apr
Disadari atau tidak, bunyi sms dari hpku terkadang membuat sedikit deg-degan. Nomer HP Jermanku hanya aktif untuk satu orang saja, selebihnya tidak begitu aku pikirkan. Mungkin sangat berbeda dgn kondisi sewaktu di Jakarta, dimana sms dijadikan alat komunikasi untuk bertegur sapa dan membuat janji dengan teman, tapi sepertinya sekarang suara sms bagiku terasa sebagai sebuah order atau bahkan sebagai suatu kekurang puasan akan sesuatu. Bahkan hp simpatiku saat ini seperti hp pajangan aja yang tentu sudah tidak ada yang berkirim sms kecuali dari keluarga dan kawan dekat, selebihnya dilakukan lewat facebook dan chattingan.

Malam ini, meskipun si Bos lagi jauh di luar kota sana, tiba-tiba terdengar suara sms dr hp, dan pasti yang pertama aku lihat adalah pengirimnya, dan selalu berfikiran bahwa itu dari Beliau. Terkadang ada sedikit kekhawatiran seandainya Beliau sms dari luar kota, ada kekhawatiran akan adanya sesuatu yang kurang atau bahkan tidak terbawa. Namun sms kali ini sepertinya suatu order bagiku untuk membuatkan permission letter untuk putranya agar dapat ikut serta dalam program tour to the museum yang diadakan sekolahnya.

Kadang aku merasa geli sendiri dengan keadaanku saat ini. Dengan umur yang masih belum banyak makan asam garam, dengan status yang masih bujang, namun harus berhubungan dengan berbagai hal yang sudah sangat berhubungan dengan tanggung jawab keluarga. Namun demikian, patut kiranya aku bersyukur karena dengan ini semua pengalamanku dan ilmuku agak sedikit terbuka untuk melek terhadap hal-hal yang menjadi tanggung jawab kepala keluarga.

Meski dengan kemampuan bahasa inggris yang tidak begitu bagus, dengan semangat 45, akhirnya aku bisa menelurkan sebuah Parent Permission Letter meski pada awalnya tidak begitu sempurna, namun dengan kecanggihan teknologi akhirnya ku cari beberapa contoh surat ijin orang tua untuk anak dalam bahasa inggris di mbak google. Dan sekarang sudah bisa tidur dengan tenang deh… thank you Bos..

d’great becomes a guardian🙂
00.32 26.04.2010

 
Leave a comment

Posted by on 25 April 2010 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: