RSS

Inline Skate, Hoby Baruku

14 Apr

Tak pernah terpikirkan sebelumnya untuk bisa menyenangi hoby ini. Hoby yang menurutku tidak begitu menarik, apalagi aku belum pernah sama sekali mencobanya. Bagiku ketika jaman semono, rollerblade atau inlineskate terkesan olah raga yang boros dan susah karena memerlukan keterampilan dan keseimbangan.

Ide untuk memiliki inlineskate muncul sekitar dua pekan yang lalu ketika Pak Ndang dan si Adul mulai membicarakan acara latihan mereka berdua. Maka sembari mencari spare part sepeda di Karstadt sport, aku juga melihat seperti apa inline skarte dan tentu juga melihat seberapa mahal harganya.

Di toko tersebut aku hanya mengamati dan mencoba ukuran sepatu dengan tanpa berani untuk mencobanya ke sana kemari, karena ini kali pertama aku memegang sepatu inlineskate. Jadi tentu saja aku berusaha menghindari penjaga toko, maklumlah malu kalau mereka mendekat dan bertanya kalau aku boleh saja mencobanya, karena tentu saja aku gak akan bisa mencobanya.

Namun jumat pekan lalu 8-04-2011 akhirnnya aku memutuskan untuk membeli sepatu inlineskate di ebay dengan harga €89,95 bebas biaya kirim. Harga yang cukup standar menurutku untuk memiliki sepatu seperti itu. Barulah pada Senin 11-04-2011 datanglah barang itu. Dan sehari setelahnya langsung aku bawa ke kantor untuk kemduain di coba di parkiran bawaah KBRI.

Oh God… ternyata agak lumayan muda untuk menungganginya. Secara dasar untuk berjalan daan mengeram aku langsung mampu menguasainya, hanya kurang trik-trik yang peru dipellajari dari youtube saja. Jadi selama sepeda masih nunggu tukang reparasinya, aku sedikit menghibur diri dengan bermain inlineskate dengan Pak Ndang dan Adul setelah jaam kantor hingga pukul 21.00.

 
Leave a comment

Posted by on 14 April 2011 in Uncategorized

 

Tags: ,

Leave a Reply

 
