RSS

MEILENWERK, lokasi mobil mahal dan antik di Berlin

17 Sep

Ini  si Eko alumni Undip yang berhasil menembus Jerman, beda tipislah nasibnya ama gw, dia sekolah gw kerja, sama-sama di Berlin.

nah yang ini gw, dengan sedikit gaya dicepret secara natural sama si Eko. Sebenarnya sih gw pengennya dijepret dengan sedikit narsisi, tapi yang megang NIkon D90 gak mau njepret orang narsis, maka beginilah jadinya gw, lebih natural dan memperlihatkan kemampuan gw dalam berfotografi.

Sebenarnya ide untuk hunting di Meilenwerk ini ide si Eko, gw sih maunya di luaran aja, maklumlah karena cuaca waktu itu cukup cerah dan panas. Meski sebenarnya sudah sering gw lewat depan Meilenwerk ini namun memang belum sempat sekalipun untuk bisa melongok dalamnya seperti apa.

Di bagian kanan berderet mobil-mobil antik yang dijual untuk umum, sedangkan dibagian kiri terlihat dalam bagasi kaca adalah mobil-mobil titipin daripada pengguna mobil antik maupun mobil sport yang mahal semacam Ferrari dan Lamborghini.

 
Leave a comment

Posted by on 17 September 2011 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

 
