RSS

Teman yang Aneh tapi nyata

03 Dec

Gw punya temen rekan kerja, umurnya ya mungkin sudah 46an tahun lah ya, tapi dia sanagt sangat aneh dan aneh bin ajaib.

Gw tinggal satu mess dengan dia, jauh dari anak dan istri, dan tentunya seluruh urusan pribadi mencuci, seterika dan lain sebagainya dilakukan sendiri-sendiri. Namun nih si aneh bin ajabib jarang banget nyuci dan juga ga pernah nyetrika.

Diawal awal pertemuan memang dia terlihat gagah dengan segala yang dikenakannya pada saat itu, namun semakin hari sepertinya kalo gw perhatiin ada yang aneh aja.

Pertama bajunya itu-itu aja dan yang kedua baunyaaaaaa minta ampun. Pokoknya kalah deh siapapun yang pernah gw kenal dan temui baunya pasti kalah sama ni orang ajaib. Itu seluruh ruangan bisa terkuasai olehnya, baunya dia maksud ane, ajaib kan? ya kalau wangi mah gak ada masalah bagi gw, tapi kalau banger gmn dong?

Ya yang masih untung ya untungnya gw kagak sekamar sama dia!!!!!

gak bisa ngebayangin kalau ane sekamar sama dia, wah bisa mati berdiri gan…

 
Leave a comment

Posted by on 3 December 2011 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: