RSS

Duo Manchester terlempar dari Liga Champions 2011

08 Dec

Bagi para penggemar bola sudah barang tentu selalu mengikuti perkembangan bola, terutama Liga Champions yang menyajikan pertempuran antar klub-klub terbaik di Eropa. Nah malam tadi itu adalah babak penyisihan terakhir yang menyisakan dua klub besar Manchester United dan manchester City.

Manchester City yang berada di Group A bersama dengan Bayern Muenchen, Napoli dan Villareal berebut posisi kedua dengan Napoli. Sebelum pertandingan malam tadi, Napoli memiliki points 8, dan Manchester City sendiri 7.

Hamsik

Pertandingan Manchester City vs Bayern Muenchen sebenarnya banyak didominasi oleh serangan dari Man City, bahkan menghasilkan dua gol tanpa balas oleh Bayern. Namun sayang, di pergtandingan lain Napoli yang selama babak pertama hanya bermain seri, namun di babak kedua mereka mampu menciptakan dua gol tanpa balas ke gawang Villareal. Praktis usaha yang dilakukan anak-anak asuhan Mancini tersebut sepertinya sia-sia saja auntuk bisa menembus babak selanjutnya karena Napoli mampu menjadikan selisih nilai dengan mereka 11-10.

Pada pertandingan yang lain, pemegang 3 kali trofi Liga Champions, Manchester United harus sempoyongan meladeni permainan dari FC Basel di basel. Babak pertama ManU sudah tertinggan 1-0. Pertandingan kedua tim ini merupakan pertandingan hidup mati mereka satu sama lain. Artinya jika ManU kalah maka Basel yang akan maju dan sebaliknya, jika Basel kalah maka ManU yang akan maju ke babak selanjutnya. Dan ternyata pertandingan berakhir dengan kesudahan 2-1 untuk FC Basel.

Fergie

Setelah pertandingan, terlihat Fergie gusar dan mungkin tidak bisa menerima kenyataan bahwa anak didiknya dikalahkan oleh klub sekelas FC Basel dan harus tersingkir dari ajang bergengsi Liga Champions. Namun begitulah permainan kawan, ada menang ada kalah, seripun harus dilanjutkan dengan adu penalty.

Dan begitulah harapanku sebelum pertandingan dimulai. Berharap agar duo Manchester tersingkirkan dari babak selanjutnya. Terima kasih Napoli dan FC Basel. Good luck for you both.

 
2 Comments

Posted by on 8 December 2011 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

2 responses to “Duo Manchester terlempar dari Liga Champions 2011

  1. bensdoing

    8 December 2011 at 13:15

    dilapangan hijau selalu menghadirkan drama2 yg berujung kesedihan / kegembiraan….😀
    salam kenal dan salam persahabatan !
    sukses slalu ya !

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: