RSS

Bantuan Langsung Tunai Pembodohan Bangsa Indonesia

26 Mar

Akhir maret 2012 banjir manusia melakukan demo di berbagai penjuru nusantara. Bahkan esok hari 27 Maret 2012 sekitar 8000 orang akan berdemo mengepung Istana merdeka di jakarta.

Kemaren bandara Polonia Medan di Kepung oleh mahasiswa yang menolak kenaikan harga BBm per 1 April nanti.

Secara pribadi saya sebenarnya sepakat dengan adanya kenaikan BBM yang diusulkan kepada Pemerintah yang mana susbsidi tersebut kemudian dialihkan untuk membangun infrastruktur di negeri ini yang mencapai ratusan triliun rupiah. Pembanguna infrastruktur di seluruh nusantara menrupakan harga mati demi kemajuan bangsa ini. bangsa ini masih 50 tahun tertinggal dari bangsa-bangsa di Eropa. Infrastruktur yang carut marut menjadi penyebab bangsa ini berada dalam ketertinggalan.

namun sayang, selisih subsidi yang berasal dari pengurangan subsidi BBM tersebut malah diberikan kepada warrga yang kekurangan dengan tanpa memberikan pembelajaran yang baik, namun memberikan ikan bukan kailnya.

Bantuan Tunai langsung (BLT) menurut saya merupakan kebodohan Pemerintah dalam menyikapi gejolak kenaikan BBM per 1 April 2012 ini. Dan seakan akan BLT ini layaknya operasi fajar partai berkuasa dalam menghadapi pemilu Presiden 2014 mendatang. Dan hal ini (BLT) juga sudah pernah diberikan sebelumnya pada akhir periode jabatan Presiden SBY jilid pertama. Dan apa hasilnya?layaknya pemberian uang kepada para pengemis di perempatan jalan tanpa memberikan kemampuan dalam mengolah uang tersebut, membodohi rakyat dengan uang ratusan ribu rupiah.

Wahai mahasiswa… saya dukung kalian untuk berdemo tapi tolong tidak anarkis ya…

 
Leave a comment

Posted by on 26 March 2012 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: